Gunakan NLP untuk Menghentikan Kebiasaan dan Berhenti Merokok




Rekomendasikan Artikel Artikel Komentar Cetak Artikel Bagikan artikel ini di Facebook Bagikan artikel ini di Twitter Bagikan artikel ini di Google+ Bagikan artikel ini di Linkedin Bagikan artikel ini di StumbleUpon Bagikan artikel ini di Delicious Bagikan artikel ini di Digg Bagikan artikel ini di Redgit Bagikan artikel ini di Reddit Bagikan artikel ini di Pinterest
Anda bisa berhenti merokok, ya, Anda benar-benar bisa. Bahkan jika Anda telah mencoba seratus kali untuk berhenti merokok dan tidak berhasil itu tidak masalah, jangan menyerah pada diri sendiri. Berhenti merokok itu sulit, tetapi ada metode yang tersedia untuk memudahkan Anda. Sangat mungkin bagi Anda untuk berhenti merokok, Anda bahkan dapat berhenti hari ini jika Anda mau.

Bagaimana aku tahu? Yah, saya pernah ke sana. Dua belas tahun yang lalu saya adalah perokok per hari, bahkan lebih jika Anda menangkap saya pada hari yang buruk. Saya mencoba berhenti berkali-kali sehingga saya tidak dapat mengingatnya. Saya ingat tahun terakhir saya merokok, saya sangat muak, tetapi saya tidak bisa berhenti. Aku benci rasanya, baunya, bagaimana itu membuat pakaianku bau, bagaimana itu membuatku batuk di pagi hari.

Tapi yang paling saya benci adalah bagaimana saya kecanduan sesuatu yang sangat buruk bagi saya dan saya tahu pada akhirnya akan membunuh saya. Saya sangat kecanduan fisik dan psikologis sehingga saya benar-benar percaya tidak mungkin saya berhenti merokok.

Yah, seperti kata mereka bahkan tupai buta menemukan kacang. Akhirnya saya bisa berhenti merokok. Saya mencoba berkali-kali sehingga akhirnya saya berhasil berhenti. Tapi itu beberapa tahun yang sulit. Saya berharap saya sudah tahu apa yang saya tahu sekarang http://www.jualbelikomputerbekas.com/.

Pada tahun-tahun sejak saya berhenti merokok, saya memiliki beberapa teman dan anggota keluarga yang ingin menghentikan kebiasaan itu juga. Saya tidak ingin melihat mereka harus melalui kesengsaraan yang sama seperti yang saya lakukan sehingga saya mulai meneliti online untuk melihat apa cara paling efektif untuk berhenti merokok. Saat itulah saya menemukan NLP. Saya menyarankan kepada beberapa teman dan cukup yakin mereka berhenti merokok saat pertama kali mereka mencoba. Saya merekomendasikannya kepada lebih banyak teman dan keluarga dan tentu saja itu selalu berhasil.

Telah begitu sukses sehingga saya ingin membantu sebanyak mungkin perokok karena saya dapat menemukan manfaat menggunakan NLP untuk berhenti merokok. Berikut adalah beberapa pertanyaan dan jawaban tentang NLP dan bagaimana NLP dapat membantu Anda berhenti merokok juga.

Apa itu NLP?

NLP adalah singkatan dari Neuro Linguistic Programming. Ini adalah cabang psikoterapi yang telah ada selama beberapa dekade tetapi hanya baru-baru ini telah diterapkan sebagai metode berhenti merokok dengan hasil yang mencengangkan. NLP tidak memerlukan perjalanan ke kantor dokter. Manfaatnya dapat diterapkan di rumah Anda sendiri melalui sesi audio sederhana.

Apakah NLP Efektif?

Ya, NLP sangat efektif sebagai alat bantu berhenti merokok. Bahkan sebuah penelitian terbaru menunjukkan tingkat keberhasilan 97% setelah satu sesi NLP. Tingkat keberhasilan tetap setinggi 92% enam bulan kemudian. Angka itu jauh lebih tinggi daripada banyak metode yang lebih tradisional yang digunakan untuk berhenti merokok.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Master NLP - Tahukah Anda NLP Masters Lakukan Ini?

Pemodelan NLP - 6 Langkah Utama