Master NLP - Tahukah Anda NLP Masters Lakukan Ini?




Rekomendasikan Artikel Artikel Komentar Cetak Artikel Bagikan artikel ini di Facebook Bagikan artikel ini di Twitter Bagikan artikel ini di Google+ Bagikan artikel ini di Linkedin Bagikan artikel ini di StumbleUpon Bagikan artikel ini di Delicious Bagikan artikel ini di Digg Bagikan artikel ini di Redgit Bagikan artikel ini di Reddit Bagikan artikel ini di Pakar Pinterest Pinterest Steve Bauer
Sesekali, Anda menemukan nugget kecil yang benar-benar membuat perbedaan dalam memahami apa yang terjadi setelah Anda menguasai NLP. Ini seperti tolok ukur yang Anda raih. Tiang bendera, jika Anda mau, yang memungkinkan Anda tahu bagaimana Anda maju dalam penguasaan disiplin ilmu tertentu.

Saya mengobrol dengan Robert Johannson dari Svensk NLP dan keterampilan atau kualitas ini muncul dalam percakapan kami. Kami berdua melakukan apa yang akan saya katakan kepada Anda, dan saya tidak yakin kami memperhatikan betapa pentingnya sebagai ukuran kemahiran NLP.

Sebelum saya memberi tahu Anda apa itu, saya hanya ingin Anda mulai lebih memperhatikan tiang bendera kecil ini, petunjuk kecil ini yang memberi tahu kami bahwa kami membuat kemajuan. Setiap kali Anda mendapat kesempatan untuk berinteraksi dengan master NLP, cobalah untuk mencari tahu apa yang membuat keahlian mereka berbeda. Secara umum, ini adalah perbedaan kecil tentang bagaimana mereka membaca orang.

Mereka menggunakan lensa yang berbeda.

Cobalah memusatkan perhatian pada mereka secepat mungkin, karena mereka akan memandu perkembangan Anda dan mempercepatnya.

Jadi bagi yang belum tahu, ini terdengar lucu di waktu - dan memang begitu.

Ketika kita berinteraksi dengan seseorang, ketika mereka berbicara, semua jenis isyarat visual mulai bermunculan di atas kepala mereka.

Aku tidak bercanda.

Bergantung pada apa yang kami sortir dalam interaksi tertentu, berbagai informasi visual mulai melayang di sekitar mereka, di atasnya, di sebelahnya, dan seterusnya.

Robert memberitahuku tentang ini dalam konteks meneliti hubungan orang-orang dengan waktu. Saya menyebutkannya dalam konteks menguji dampak yang dimiliki orang lain terhadap klien.

Dan kami berdua membuat hologram dengan informasi yang diberikan klien kepada kami.

Apa yang begitu penting tentang ini, terutama bagi pemula?

Salah satu perbedaan yang mungkin Anda amati antara pemula dan mereka yang menguasai NLP adalah kemudahan mereka beroperasi.

Master NLP bekerja dengan mudah dan elegan, hampir tanpa usaha, kan? Bahkan, itu benar tentang hampir semua bidang. Pikirkan Seni Bela Diri.

Jadi apa rahasia dari ketidakberdayaan ini?

Aku akan memberitahumu sebentar lagi ... Bersabarlah.

Dapatkah Anda mengingat saat ketika seseorang menarik perhatian Anda dengan cara yang unik? Maksudku, satu informasi tertentu yang dia bagikan denganmu benar-benar cocok dengan sesuatu yang sudah membuatmu penasaran pada saat itu dan ini membawamu ke jalan yang benar-benar baru dan tak terduga dalam mencari tahu masalah yang kamu miliki.

Sekarang, semua ini terjadi karena Anda dengan mudah mengikuti alur secara alami untuk membimbing Anda ke tempat yang Anda inginkan. Semuanya gratis, semua sederhana dan Anda terpesona oleh apa yang Anda temukan.

Kurang lebih itulah yang saya bicarakan di sini. Klien kami membimbing kami dalam cara kami membentuk dan membentuk isyarat visual itu.

Jadi rahasia yang saya ceritakan kepada Anda adalah cara NLP Masters mengemas informasi.

Ketika Robert dan saya memvisualisasikan hologram, itu berisi dan menyajikan semua informasi yang kami butuhkan saat kami bekerja dengan klien secara real time. Kami tidak perlu berhenti dan memeriksa catatan atau semua itu. Hologram memperbarui dirinya sendiri saat kita berinteraksi.

Paket ini ketat, elegan, sederhana dan mudah diperbarui.

Juga, itu benar-benar membebaskan perhatian kita karena kita tidak menyia-nyiakan memori hidup yang mencoba mengingat detail interaksi. Semua ada di depan kita.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gunakan NLP untuk Menghentikan Kebiasaan dan Berhenti Merokok

Pemodelan NLP - 6 Langkah Utama